home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gantikan Snow Patrol, Penampilan Iwa K dan Sweet Martabak Tetap Bikin Penonton Asik Joget

Minggu, 01 September 2019 11:15 by bellaevania | 563 hits
Gantikan Snow Patrol, Penampilan Iwa K dan Sweet Martabak Tetap Bikin Penonton Asik Joget
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penonton mungkin kecewa dengan batalnya Snow Patrol manggung di Hodgepodge Superfest di Allianz Ecopark Ancol, Sabtu (31/8/19). Tak ada Snow Patrol, penonton tetap terhibur dengan penampilan Iwa K dan Sweet Martabak.

Iwa K dan Sweet Martabak seharusnya tampil di Hodgepodge Superfest 2019 pada pukul 16.45 WIB. Namun akhirnya jadwal panggung penyanyi rap legendaris Indonesia ini bergeser menjadi malam hari untuk mengisi jam Snow Patrol yang batal tampil karena kondisi kesehatan sang vokalis yang tidak memungkinkan.

Meski begitu absennya Snow Patrol seakan bisa terobati dengan lantunan rap yang membuat penonton ikut bernostalgia dengan gaya rap Indonesia tahun 90-an. Penonton ikut mengangguk-angguk mengikuti irama rap, ada yang berjoget, atau pun melempar senyum karena lirik yang apa adanya.

Aksi panggung lebih dulu dibuka dengan Sweet Martabak yang membawakan lagu ‘Sumur di Ladang’, ‘Tididit’, juga ‘Cewek Matre’. Rupanya ini pertama kalinya Sweet Martabak juga Iwa K tampil di panggung Hodgepodge, dan langsung tampil di panggung besar yang seharusnya menjadi jatah Snow Patrol.

 “Sebenernya tadi kita harusnya manggung di panggung itu, di depan (panggung yang lebih kecil), tapi gue ditelpon Snow Patrol ‘Man seharusnya lu tampil di panggung yang lebih gede,” canda salah satu personil Snow Patrol yang memecah tawa penonton.

Tak lama, Iwa K muncul dan bergabung dengan Sweet Martabak membawakan lagu-lagu lamanya ‘Nombok Dong’, ‘Tolong Dong’, ‘Kram Otak’ hingga mengakhiri penampilan dengan lagu ‘Bebas’ dan ‘Malam Indah’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)