home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Pernikahan Ellie Goulding dan Caspar Jopling yang Mirip Royal Wedding

Senin, 02 September 2019 11:17 by bellaevania | 694 hits
Momen Pernikahan Ellie Goulding dan Caspar Jopling yang Mirip Royal Wedding
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Ellie Goulding akhirnya resmi menikah dengan sang tunangan yang berprofesi sebagai art dealer, Caspar Jopling. Keduanya mengikat janji pernikahan di Gereja Katedral York Minster, Inggris.

Ellie Goulding dan Caspar Jopling datang dengan mobil van klasik Volkswagen berwarna biru yang didekorasi dengan bunga. Pelantun ‘Love Me Like You Do’ itu tampil menawan dengan gaun putih. Ia sempat menyapa orang-orang yang menunggunya diluar gereja dengan melambaikan tangan.

Dari sekian banyak tamu yang hadir, terlihat ada beberapa undangan spesial seperti Katy Perry dan sang tunangan Orlando Bloom, hingga sepupu Pangeran William, Putri Eugenie dan Beatrice.

Baca juga: Ellie Goulding Tanggapi Rumor Lama Selingkuhi Ed Sheeran dengan Niall Horan

Setelah mengucapkan janji pernikahan, kedua mempelai berbagi ciuman di altar yang disambut dengan tamu yang berdiri dan bertepuk tangan. Pasangan romantis ini keluar dari gereja sambil berpegangan tangan.

“Dia (Ellie Goulding) memiliki senyum lebar di wajahnya saat dia memandang suaminya dengan penuh kasih,” kata. “Mereka berterimakasih kepada orang-orang karena sudah datang, dan berciuman beberapa kali. Mereka tertawa besama dan tampak sangatbahagia menjadi suami-istri,” ucap seorang sumber, melansir Eonline.

Setelah berfoto, Ellie Goulding dan Caspar Jopling langsung menuju ke resepsi pernikahan mereka di Grad Castle Howard dengan kembali menaiki mobil van klasik Volkswagen.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)