home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayangkan Episode Terakhir, 'Hotel del Luna' Jadi Drama tvN 2019 dengan Rating Tertinggi

Senin, 02 September 2019 11:33 by fzhchyn | 1070 hits
Tayangkan Episode Terakhir, 'Hotel del Luna' Jadi Drama tvN 2019 dengan Rating Tertinggi
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN Hotel del Luna akhirnya menyelesaikan masa penayangannya dengan 16 episode. Episode terakhir yang tayang 1 September kemarin itu kembali membuat drama tersebut mencatatkan rating tertingginya.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode terakhir drama ‘Hotel del Luna’ mencatat rating sebesar 12 persen secara nasional. Angka ini mengalami kenaikan 2,1 persen dari episode sebelumnya.

Tak hanya berhasil mencatatkan rekor rating tertingginya selama masa penayangan, dengan perolehan rating tersebut, drama yang dibintangi IU dan Yeo Jin Goo ini juga menjadi drama tvN dengan rating tertinggi di tahun ini.

Baca juga: 5 Drama Korea Seru Bertema Supernatural (Part 2)

Sementara itu, drama akhir pekan KBS2 ‘Mother of Mine’ juga mencatat rating terbaik di episode terbarunya dengan perolehan 29,1 persen dan 33,7 persen di kedua bagiannya. Drama tersebut mengalahkan rekor mereka sendiri di mana sebelumnya mencatat 33,6 persen dalam episode yang tayang pada 23 Juni lalu.

Selanjutnya drama baru OCN ‘Strangers from Hell’ juga memulai dengan perolehan rating yang cukup baik. Setelah mendapat rating yang solid di episode perdananya pada 31 Agustus, episode keduanya mempertahankan rating yang sama dengan rata-rata 3,5 persen dan mencapai titik tertingginya pada 4,1 persen.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)