home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditambah Lagi, HONNE Bakal Manggung 3 Hari di Jakarta!

Senin, 02 September 2019 16:10 by bellaevania | 715 hits
Ditambah Lagi, HONNE Bakal Manggung 3 Hari di Jakarta!
Image Source: Ismaya Live

DREAMERS.ID - Ismaya Live kembali mengabarkan berita gembira untuk penggemar HONNE. Setelah menambah durasi konser ‘Love Me/Love Me Not’ menjadi dua hari, kini dipastikan Honne bakal menggelar konser selama 3 hari berturut-turut di Jakarta!

Pada hari ini, Senin (2/9/19) Ismaya Live kembali mengumumkan menambah satu hari gelaran konser tunggal pertama HONNE di Indonesia, yang sebelumnya diumumkan digelar pada 20 dan 21 November 2019.

Hari ketiga konser HONNE akan digelar pada 19 November 2019, di lokasi yang sama yaitu Livespace SCBD. Tiket untuk konser tambahan tanggal 19 November 2019 akan dijual pada sore ini melalui wesite resmi Ismaya Live atau HONNE.

Baca juga: HONNE Sukses Menggelar Konser di Jakarta dan Surabaya

Untuk harga tiket konser tambahan itu adalah Presale 1 sebesar Rp.500 ribu, sedangkan harga Presale kedua akan dibandrol  Rp 580 ribu. Harga tersebut belum termasuk pajak sebesar 15%.

HONNE merupakan duo asal London yang terdiri dari Andy Clutterbuck dan James Hatcher. Album pertama mereka dirilis pada tahun 2016 yang berjudul ‘Warm On A Cold Night’. Kepopularitasan HONNE dibuktikan dengan 150 konser sold out di luar Inggris Raya, dan musiknya yang mendapat lebih dari 750 juta streaming.

Di tahun 2018, HONNE menggelar konser di Brixton Academy untuk pertama kalinya, menjalani tur Amerika Utara, dan menerima sertifikasi 5 kali platinum untuk album ‘Warm on a Cold Night’ di Korea Selatan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)