home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Lucu Rapper Korea Usaha Bicara Bahasa Indonesia di Asian Sound Syndicate Vol. 1

Senin, 02 September 2019 19:15 by muthiasp | 1012 hits
Momen Lucu Rapper Korea Usaha Bicara Bahasa Indonesia di Asian Sound Syndicate Vol. 1
Image source: Stellar Events

DREAMERS.ID - Deretan rapper asal Korea Selatan sukses menghibur penggemarnya di Indonesia, melalui festival musik Asian Sound Syndicate Vol. 1 yang diadakan pada akhir pekan kemarin tepatnya 31 Agustus 2019 di Helipad Parking Ground, GBK Senayan.

Para musisi hip hop yang hadir sebagai International Syndicates adalah DPR LIVE, Gray, Crush, Simon Dominic, dan Bobby iKON. Selain menyuguhkan aksi panggung yang apik, kelimanya membuat penonton terhibur karena usahanya untuk berbicara bahasa Indonesia.

Penampilan International Syndicates dibuka oleh DPR LIVE, Hong Dabin. Sudah dua kali ke Indonesia, tentu Dabin sudah familiar. Ia menyapa fans dengan bahasa Indonesia, ‘Apa kabar?’. Kemudian DPR IAN yang ikut memeriahkan panggung meneriakkan kalimat, ‘Aku cinta kamu’ yang bikin fans histeris.

Baca juga: DPR Live Hingga Simon D Sukses Puaskan Fans K-Hip Hop di 'Asian Sound Syndicate Vol. 1'

Kemudian Bobby yang lebih banyak berbicara dalam bahasa Inggris juga sempat mengucapkan terima kasih dengan bahasa Indonesia. Diikuti dengan solois Crush, yang sempat mengaku sudah belajar banyak kalimat, namun lupa begitu naik ke panggung.

Crush mengucapkan kalimat ‘Aku cinta kamu’ berkali-kali ke penonton, lalu tertawa sendiri. Gray juga mengawali interaksi ke penonton dengan mengucapkan ‘Apa kabar’ dan ‘Terima kasih’. Antusias fans pun membuat Gray mengucapkan ‘Aku cinta kamu’ berkali-kali. Hal yang sama juga diucapkan oleh Simon Dominic sebagai penampil terakhir.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)