home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Diluncurkan, V Live Indonesia Jadi Gerbang Promosi Musisi Hingga Influencer Lokal

Senin, 02 September 2019 18:45 by dodo07 | 827 hits
Resmi Diluncurkan, V Live Indonesia Jadi Gerbang Promosi Musisi Hingga Influencer Lokal
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai kurang lebih satu bulan diumumkan, konser 'V Heartbeat in Jakarta' resmi digelar pada Sabtu (31/8) lalu. Konser yang digelar oleh platform Vlive dan dipromosikan Mecima Pro ini menghadirkan artis dari tiga negara dalam satu panggung yaitu dari Indonesia, Vietnam, dan Korea Selatan.

Konser 'V Heartbeat in Jakarta' ini merupakan acara musik yang digelar oleh aplikasi streaming populer asal Korea Selatan, V LIVE, dan pertama kali digelar di Vietnam pada tahun 2018. Di aplikasi ini, artis dapat bebas berinteraksi dengan para penggemar.

Saat ini, Vlive diketahui telah menjadi salah satu platform hiburan global yang telah mampu menghubungkan para idola dengan para penggemar di seluruh dunia dengan lebih dari 1.000 channel, dari musisi berbagai negara. Meski ini baru pertama kali, namun sambutan dari K-Popers tanah air terbilang baik.

Baca juga: V LIVE Segera Hentikan Layanan, Keanggotaan Ditransfer ke Weverse

Terbukti selama setahun belakangan ini aplikasi Vlive terbilang populer dan banyak digunakan. Seperti untuk mendapatkan tiket nonton konser ‘V Heartbeat in Jakarta’ secara gratis, fans cukup melakukan fanship sesuai ketentuan. Konser tersebut juga menjadi event dari peluncuran Vlive Indonesia secara resmi.

Dalam sesi jumpa pers dengan media, petinggi V Live mengutarakan harapan dengan adanya Vlive Indonesia, artis tanah air dapat makin dikenal di dunia internasional. Hingga saat ini sudah ada total 16 artis Indonesia dan juga Influencer seperti Afgan. Raisa, Via Vallen hingga Alika yang memiliki channel resmi Vlive mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)