home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kristen Stewart 'Ditawari' Film Marvel dengan Syarat Ini

Rabu, 04 September 2019 17:30 by bellaevania | 1251 hits
Kristen Stewart 'Ditawari' Film Marvel dengan Syarat Ini
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Kristen Stewart mengakui bahwa kehidupan asmaranya turut memengaruhi kariernya sebagai aktris. Kristen menjadi salah satu aktris yang terbuka soal orientasi seksualnya, Ia secara terang-terangan berpacaran dengan sesama jenis di depan publik.

Dalam sebuah wawancara bersama Harper’s Bazaar, bintang yang melejit berkat peran sebagai Bella Swan dalam film ‘Twilight’ ini mengungkap bahwa Ia diajurkan untuk menyembunyikan orientasi seksualnya untuk mempertahankan kariernya.

“Aku sudah sepenuhnya diberitahu ‘Jika kamu suka melakukan sesuatu untuk dirimu sendiri, jangan pergi keluar memegang tangan pacarmu di depan umum, kamu mungkin mendapatkan film Marvel’. Aku tidak ingin bekerja dengan orang-orang seperti itu,” ungkap Kristen.

Baca juga: Oscar 2022: Kristen Stewart sampai Beyonce Pertama Kali Masuk Nominasi

Nyatanya, karier Kristen Stewart tetap berjalan mulus meski Ia terbuka soal orientasi seksualnya. Mantan kekasih Stella Maxwell ini menganggap memiliki kebebasan untuk menjadi dirinya sendiri.

Kristen Stewart baru-baru ini kembali ke dunia film dengan membintangi film 'Charlie’s Angels 2019' yang disutradarai oleh Elizabeth Banks. Kristen akan menjadi salah satu Angels besama Naomi Scott dan Ella Balinska. Film ini dijadwalkan rilis pada 30 Oktober 2019.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)