home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Monyet 'Selfie' Bareng Pengunjung di Bali, Terungkap Cara Membuatnya

Rabu, 04 September 2019 18:00 by manachemvr | 2084 hits
Viral Monyet 'Selfie' Bareng Pengunjung di Bali, Terungkap Cara Membuatnya
Image source: Hai

DREAMERS.ID - Berwisata di Bali paling pas jika sudah mengantongi stok foto untuk diunggah ke media sosial. Di Bali sendiri pun banyak sekali lokasi atau tempat wisata yang cocok untuk dijadikan tempat ber’selfie’. Bukan hanya pantai, daerah yang memiliki beragam satwa seperti monyet juga diminati kebanyakan turis.

Selain dapat memberi makan monyet, ternyata turis yang datang juga bisa mengambil foto dengan monyet-monyet disana. Hal menarik ketika banyak foto beredar dari turis mancanegara yang mengunggah foto selfie dengan monyet tersebut, tetapi seakan-akan monyet itu yang memegang kamera.

Setelah sukses viral di media sosial, banyak netizen yang penasaran bagaimana cara mengambil gambar itu. Akhirnya, salah satu akun twitter @giewahyudi membocorkan trik agar turis berhasil mengambil foto selfie bersama monyet.

Melalui video yang diunggah, terungkap ternyata terdapat seorang tour guide membantu turis untuk berfoto. Trik agar si monyet mau ikutan berfoto adalah dengan memberikan makanan yang diarahkan ke dekat kamera agar tangan monyet terangkat mendekati kamera.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)