home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Get Ready! AKMU Dikabarkan Akan Comeback di Bulan September Ini!

Rabu, 04 September 2019 19:00 by sukmagayatri | 548 hits
Get Ready! AKMU Dikabarkan Akan Comeback di Bulan September Ini!
Image source: Kpopmap

DREAMERS.ID - Sudah kurang lebih 2 tahun Akdong Musician (AKMU) tidak aktif di dunia industri music Korea Selatan. Hal ini disebabkan salah satu personel AKMU, yakni Lee Chanyuk menjalani program wajib militer yang membuatnya harus meninggalkan seluruh kegiatannya di dunia musik untuk sementara waktu.

Menurut sebuah laporan eksklusif, duo yang dinaungi oleh agensi YG Entertainment itu saat ini sedang mempersiapkan comeback mereka. Dan Kabarnya, Suhyun dan Chanyuk akan kembali pada minggu-minggu akhir di bulan September, tetapi jadwal ini masih belum pasti dan bisa ada kemungkinan ditunda hingga bulan Oktober mendatang.

Lagu terakhir yang sempat AKMU rilis sebelum Chanyuk pergi wajib militer berjudul ‘Dinosaur’ pada Juli 2017. Banyak penggemar yang sudah tidak sabar menunggu AKMU comeback setelah Chanyuk selesai menjalani wajib militer pada bulan Mei, 2019 lalu.


Image source: Twitter

Baca juga: AKMU Rayakan Anniversary Debut ke-10 dengan Donasi 1,6 Miliar

Pada tanggal 31 Agustus 2019, AKMU sempat tampil di Festival ‘Some Day’ dan membawakan lagu yang belum pernah mereka nyanyikan sebelumnya. Lagu yang berjudul ‘Let’s Have Time’ sekaligus menjadi ‘hint’ dari comeback Akdong Musician.

Namun, hingga saat in YG Entertainment belum mengeluarkan pernyataan resmi apapun mengenai kabar comeback dari AKMU tersebut. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)