home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS dan BLACKPINK Masuk 3 Nominasi yang Sama di People's Choice Awards 2019, Siapa Jagoanmu?

Kamis, 05 September 2019 10:51 by fzhchyn | 677 hits
BTS dan BLACKPINK Masuk 3 Nominasi yang Sama di People's Choice Awards 2019, Siapa Jagoanmu?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua grup K-Pop, BTS dan BLACKPINK berhasil masuk dalam nominasi E! People’s Choice Awards 2019. Pada 4 September waktu setempat, ajang penghargaan tahunan ini mengumumkan nominasinya, di mana para pemenangnya ditentukan berdasarkan vote oleh masyarat umum dan fans tentunya.

Dalam People’s Choice Awards tahun ini, BTS dan BLACKPINK masuk dalam tiga kategori nominasi yang sama, yaitu The Group of 2019, The Music Video of 2019, dan The Concert of 2019, bersaing dengan nama-nama besar lainnya.

Untuk kategori The Group of 2019, para nominatornya adalah, BTS, BLACKPINK, Jonas Brothers, 5 Seconds Of Summer, Panic! At The Disco, CNCO, Imagine Dragons, dan The Chainsmokers.

Nominator untuk kategori The Music Video of 2019 antara lain BLACKPINK ‘Kill This Love’, BTS ‘Boy With Luv’ featuring Halsey, Daddy Yankee dan Snow ‘Con Calma’, Taylor Swift ‘ME!’ featuring Brendon Urie of Panic! At The Disco, Ariana Grande ‘7 Rings’, Billie Eilish ‘Bad Guy’, Sam Smith dan Normani ‘Dancing With a Stranger’ serta Shawn Mendes dan Camila Cabello ‘Señorita’.

Baca juga: CL Dianugerahi Penghargaan Wanita Asia Paling Inspiratif di #PCAs 2019

Dan untuk The Concert Tour of 2019 para nominatornya adalah BTS ‘Love Yourself: Speak Yourself’, BLACKPINK ‘BLACKPINK 2019 World’, Lady Gaga ‘Enigma’, Ariana Grande ‘Sweetener’, P!nk ‘Beautiful Trauma’, Justin Timberlake ‘Man of the Woods’, Jennifer Lopez ‘It’s My Party’, dan Cher ‘Here We Go Again Tour’.

Periode voting untuk 43 kategori yang dinominasikan dalam E! People’s Choice Awards 2019 akan berlangsung hingga 18 Oktober di website resmi dan Twitter. Ajang penghargaan ini akan ditayangkan pada 10 November mendatang.

BTS telah memenangkan empat penghargaan di E! People’s Choice Awards tahun lalu, termasuk The Group of 2018, Social Celebrity of 2018, serta The Song of 2018 dan the Music Video of 2018 dengan lagu ‘IDOL’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dibintangi Yeo Jin Goo dan Ha Jung Woo, film Hijacking dijadwalkan tayang di bioskop Korea Selatan pada 21 Juni. Film ini menjadi momentum Yeo Jin Goo memerankan karakter villain untuk pertama kalinya....
  • HOT !
    Solois LEO dikonfirmasi akan ikut tampil dalam rangkaian tur konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” termasuk di Jakarta, yang dijadwalkan pada 15 Juni di The Kasablanka Hall....
  • HOT !
    Pada Selasa (14/5), tim produksi Running Man merilis foto grup Kang Hoon dan anggota Running Man, mengkonfirmasi sang aktor sebagai anggota sementara pertama mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)