home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dior Collection Kembar Suga dan V BTS vs Baekho dan Minhyun NU'EST, Who Wore it Better?

Kamis, 12 September 2019 20:26 by fzhchyn | 3122 hits
Dior Collection Kembar Suga dan V BTS vs Baekho dan Minhyun NU'EST, Who Wore it Better?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Brand Fashion Dior Homme menjadi salah satu yang sering dikenakan oleh para idola K-Pop dalam berbagai kesempatan. Dua grup K-Pop, BTS dan NU’EST diketahui memakai koleksi terbaru dari brand asal Prancis ini dalam kesempatan yang berbeda.

BTS mengenakan koleksi Dior Homme Spring/Summer 2019 saat menghadiri ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 di Jepang pada Desember tahun lalu. Sementara NU’EST mengenakannya untuk keperluan pemotretan majalah D-Icon edisi September 2019.

Secara khusus, V dan Minhyun serta Suga dan Baekho mengenakan pilihan koleksi yang sama. Meski begitu, mereka menunjukkan kesan penampilan yang berbeda dengan pesona dan gaya khas masing-masing.

Baca juga: BTS, Stray Kids, NewJeans, dan FIFTY FIFTY Menang iHeartRadio Music Awards 2024

Seperti V yang mengenakan white floral shirt dipadukan dengan setelan jas berwarna soft pink yang sangat cocok dengan warna rambutnya saat itu, menciptakan gaya classy yang mempesona. Sementara Minhyun mengenakannya tanpa setelan jas namun memadukannya dengan white pants yang cocok dengan nuansa musim panas.

Koleksi yang sama-sama dipakai Suga dan Baekho adalah silver coat bermotif ‘toile de jouy’. Suga tampil chic dengan coat tersebut sementara Baekho tampil lebih seksi dengan bagian dada yang lebih terbuka.

So, gaya siapa yang jadi favoritmu Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)