home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

X1 Buka-bukaan Soal Kehidupan di Dorm dan Kondisi Kamar yang Harum Hingga Seperti Cafe

Jumat, 06 September 2019 16:00 by fzhchyn | 1577 hits
X1 Buka-bukaan Soal Kehidupan di Dorm dan Kondisi Kamar yang Harum Hingga Seperti Cafe
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Para member X1 mencerikan kehidupan mereka di dorm atau asrama. Sat tampil dalam program ‘Idol Radio’ yang dipandu Ilhoon BTOB, X1 mengungkapkan bahwa mereka telah tinggal bersama sekitar satu setengah bulan.

Grup yang telah debut dengan lagu ‘Flash’ ini menyatakan bahwa mereka tinggal di dorm berlantai dua, di mana setiap lantainya memiliki dua kamar mandi. Soal pembagian kamar, Han Seungwoo dan Kim Wooseok punya kamar sendiri, sementara Cho Seyngyoun sekamar dengan Lee Hangyul, Kim Yohan dengan Son Dongpyo, Nam Dohypn dengan Lee Eunsang, serta Cha Junho, Kang Minhee, dan Song Hyeongjun sekamar.

Saat Ilhoon bertanya bagaimana mereka memutuskan kamar, Kim Wooseok bergurau dengan mengatakan, “Member berusia 18 tahun, yang benar-benar luar biasa yang aku hormati, khawatir kalau akan sulit bagi para member yang lebih tua sehingga mereka menyarankan lebih dulu bahwa kita memiliki kamar sendiri.” Ia kemudian bertepuk tangan dan mengatakan, “Terima kasih!” Lee Hangyul mengatakan bahwa setelah memutuskan teman sekamar, mereka bermain suit gunting batu kertas untuk memilih kamar.

Ilhoon kemudian meminta mereka menggambarkan kamar masing-masing dan Kim Wooseok mengatakan, “Aku menaruh banyak lampu di kamar jadi saat malam hari aku bisa mematikan lampu utama dan mengerjakan musik.” Han Seungwoo mengatakan, “Kamarku sangat harusm karena aku punya banyak lilin. Aku juga berpikir kalau ini seperti ruang konseling. Para member datang setiap malam dan tak membiarkanku tidur.”

Baca juga: 5 Grup K-pop Ini Mendadak Dibubarkan, Bikin Kaget dan Sedih!

Kang Minhee menjelaskan bahwa lampu kamar mereka selalu menyala dan cukup dingin sehingga harus memakai selimut. Sementara Lee Eunsang mengatakan bahwa kamarnya dengan Nam Dohyon seperti studio musik karena ia selalu mendengarnya membuat musik setiap malam.

Lee Hangyul mengatakan bahwa ia dan Cho Seungyoun memiliki kamar yang besar karena mennag suit. Kamarnya juga harus seperti kamar Han Seungwoo dan mereka menambahkan lampu-lampu sehingga suasananya seperti cafe di mana mereka bisa mengobrol sengan semuanya.

Kim Yohan mengungkapkan bahwa kamarnya dengan Son Dongpyo tidak memiliki ruang ganti sendiri. Cho Seungyoun menyebut bahwa akhir-akhir ini kamar mereka paling berisik dan Son Dongpyo menjelaskan bahwa Kim Yohan selalu mengganggunya dengan melakukan hal-hal seperti menggelitikinya. Kim Yohan menjawab, “Dia sangat imut kalau aku menggelitikinya, dan melakukan hal-hal imut.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)