home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Delevingne Jadi Model Termahal di Inggris

Sabtu, 07 September 2019 13:00 by bellaevania | 832 hits
Cara Delevingne Jadi Model Termahal di Inggris
Image Source: Metro

DREAMERS.ID - Cara Delevingne sempat meninggalkan dunia model sementara untuk berfokus berakting pada film. Meski sempat ditinggalkan, rupanya Cara tetap eksis di dunia model.

Disela waktunya berfokus pada dunia akting, Cara Delevingne masih menerima banyak job model. Wanita berusia 27 tahun itu ditetapkan menjadi supermodel dengan bayaran tertinggi di Inggris. Bahkan pendapatannya naik dua kali lipat dari tahun sebelumnya.

Sebelumnya, Ia menerima total pendapatan 12,46 juta pounds atau sekitar Rp 215,6 miliar di tahun 2017. Kemudian di tahun 2018, Ia memperoleh pendapatan sebesar 21,6 juta pouns atau Rp 372,2 miliar.

Cara Delevingne juga menjalankan bisnis di bidang fashion melalui perusahaan yang diberi nama Cara & Co. Menurut Mail Online, Cara & Co setiap harinya bisa menghasilkan 59 ribu pounds atau setara dengan Rp 1 milliar.

Kesuksesan Cara Delevingne secara finansial mampu membuat Cara mengalahkan seniornya di dunia model seperti Kate Moss dan Rosie Huntington-Whiteley yang sempat menjadi model termahal. Penghasilan Kate tercatat sebesar 9 juta Pounds atau Rp155,7 miliar, sedangkan Rosie mendapat 8 juta pounds atau Rp138,4 miliar pada tahun lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)