home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Sung Kyung Diincar Jadi Pemain Utama Drama 'Romantic Doctor Kim' Musim Kedua

Senin, 09 September 2019 12:48 by muthiasp | 729 hits
Lee Sung Kyung Diincar Jadi Pemain Utama Drama 'Romantic Doctor Kim' Musim Kedua
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Sudah lama Lee Sung Kyung tidak muncul di layar kaca sejak drama ‘About Time’. Kali ini, ia diincar untuk menjadi pemain utama dari drama populer KBS ‘Romantic Doctor Kim’ yang akan dibuat musim keduanya.

Pada 9 September, berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa Lee Sung Kyung akan bergabung dalam lanjutan cerita drama ‘Romantic Doctor Kim’. Ia diincar untuk memerankan karakter Cha Eun Jae, dokter tahun kedua di departemen bedah jantung.

Mendengar kabar tersebut, YG Entertainment selaku agensi yang menaunginya langsung memberikan pernyataan kepada outlet media MyDaily, “Benar Lee Sung Kyung mendapatkan tawaran untuk membintangi drama ‘Romantic Doctor Kim’ musim kedua dan sedang menganalisanya dengan positif”.

Baca juga: Lee Sung Kyung Donasi untuk Rumah Sakit Setelah Bintangi 'Dr. Romantic'

Jika tawaran ini diterima, maka akan menjadi proyek kedua Lee Sung Kyung sebagai dokter. Setelah sebelumnya sukses mencuri perhatian di drama SBS ‘Doctors’, ketika memerankan karakter dokter yang pintar tetapi jutek dan memiliki luka terpendam sehingga kerap bersikap kasar.

Lebih lanjut tentang karakter Cha Eun Jae di drama ‘Romantic Doctor Kim’ musim kedua, ia digambarkan sebagai wanita muda yang dijuluki jenius dan banjir pujian. Walaupun tampaknya jalur karir mulus, namun dia membeku begitu masuk ke ruang operasi dan mengalami perubahan di bawah pengawasan mentornya yang diperankan oleh Han Suk Kyu.

Sementara itu, Han Suk Kyu yang sebelumnya ada di musim pertama juga masih mempertimbangkan tawarannya. Begitu pula dengan Ahn Hyo Seop yang diberikan tawaran sejak bulan Juni kemarin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Single prolog Impossible milik RIIZE yang baru saja dirilis pada 18 April melesat ke puncak berbagai tangga lagu realtime domestik di Korea dan internasional tidak lama setelah dirilis....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)