home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Jadi Mantan, Kristen Stewart Puji Robert Pattinson

Senin, 09 September 2019 17:00 by bellaevania | 941 hits
Pernah Jadi Mantan, Kristen Stewart Puji Robert Pattinson
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Tidak bisa dipungkiri peran Robert Pattinson dan Kristen Stewart sebagai pasangan vampire Edward Cullen dan Bella Swan dalam film ‘Twilight’ tak bisa dilepaskan dari citra mereka. Sempat berpacara di dunia nyata namun berujung putus. Rupanya Kristen dan Robert tetap menjalin hubungan yang baik.

Kristen Stewart ikut senang pada sang mantan yang baru-baru ini ditetapkan menjadi pemeran utama dalam film ‘The Batman’. Robert menggantikan Ben Affleck sebagai si manusia kelelawar. Ia pun melempar pujian bahwa Robert memang satu-satunya sosok yang tepat untuk memerankan karakter tersebut.

“Aku merasa dia adalah satu-satunya pria yang bisa memerankan itu,” kata Kristen kepada Variety, dalam acara Toronto International Film Festival, Sabtu (7/9/19). Kristen pun merngungkap turut merasa bahagia atas pencapaian Robert. “Aku sangat senang untuknya, ini gila. Aku merasa, aku tidak tahu. Aku sangat-sangat bahagia untuknya,” tambahnya lagi.

Baca juga: Oscar 2022: Kristen Stewart sampai Beyonce Pertama Kali Masuk Nominasi

Kristen Stewart dan Robert Pattinson sempat berkencan selama 3 tahun selama berakting dalam film ‘Twilight',  kemudian putus pada tahun 2013 karena masalah perselingkuhan. Tetapi keduanya tetap menjalin hubungan baik.

Pada 2018, keduanya terlihat bertemu kembali dan memiliki perbincangan santai dalam pesta ulang tahun anak Johnny Depp, Lily-Rose Depp di Chateau Marmont, Los Angeles.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)