home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

K-Tigers Zero Umumkan Tanggal Debut dan Perilisan Mini Album

Selasa, 10 September 2019 11:45 by Rie127 | 712 hits
K-Tigers Zero Umumkan Tanggal Debut dan Perilisan Mini Album
Image Source: official ktigers

DREAMERS.ID - Hari ini (10/9) K-Tigers Zero mengunggah foto teaser grup pertama dengan 12 member di akun official Instagram K-Tigers Zero. Foto tersebut juga diberikan caption, bahwa mereka akan melakukan debut sekaligus merilis mini album pada 19 September mendatang nanti.

Nantinya K-Tigers akan debut dengan 12 member, yaitu Oh Hyeongkyun, Na Taejoo, Lee Gangmin, Jang Junhee, Ha Sungjin, Byun Hyunmin, Kang Gunwoo, Taemi, Park Yiseul, Jung Yunji, Jung Yunji, Kim Youjin, dan Mindy.

Mereka merupakan atlet taekwondo yang professional, namun mereka juga akan menampilkan bakat mengesankan mereka, seperti menyanyi, rap, menari, dan bakat lainnya yang akan menjadi kejutan bagi penggemar.


Image Source: soompi

K-Tigers atau Korean Tigers sendiri merupakan suatu team taekwondo yang terkenal di Korea Selatan, tidak hanya menampilan keterampilan ilmu bela diri saja, namun seni bela diri asal Korea Selatan ini juga sering di padukan dengan dance K-pop.

Hal ini dibuktikan dari akun Youtube official K-Tigers yang sering mengcover lagu-lagu K-pop dan menggabungkan dance dengan gerakan taekwondo. Beberapa lagu K-pop yang pernah mereka bawakan adalah 'Boy With Luv', 'Blood Sweat & Tears', 'Fire' (BTS), 'BBOOM BBOOM' (MOMOLAND).

Siap menantikan K-Tigers Zero, Dreamers?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)