home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngefans Berat, Kendall Jenner Malah Kabur dari Brad Pitt

Selasa, 10 September 2019 12:20 by bellaevania | 1186 hits
Ngefans Berat, Kendall Jenner Malah Kabur dari Brad Pitt
Image Source: The News

DREAMERS.ID - Kendall Jenner baru-baru ini menceritakan soal pertemuannya dengan Brad Pitt. Mengaku sangat mengidolakan Brad Pitt, Kendall justru kabur saat memiliki kesempatan untuk bertemu dengan sang aktor.

Pengalaman ini Ia sampaikan dalam acara Tonight Show bersama Jimmy Fallon. Kendall bercerita bertemu Brad Pitt saat menghadiri kebaktian yang diadakan oleh Kanye West pada Minggu lalu. Alih-alih senang bertemu dengan idolanya sendiri, Ia malah berusaha menghindar karena terlalu grogi.

Saking gugupnya, Kendall segera meninggalkan lokasi kebaktian lebih awal. “Dia semakin tampan dengan bertambahnya usia. Jadi aku seperti, ‘aku harus pergi’”, ucap Kendall. Ia pun merasa keputusannya melewatkan kesempatan untuk berkenalan secara langsung dengan Brad Pitt adalah keputusan yang tepat.

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

“Ada ungkapan ‘jangan pernah bertemu dengan pahlawan super-mu’, atau apa pun itu. Aku tidak tahu, aku hanya sangat menyukainya. Aku seperti ‘aku akan membiarkannya dan pergi’. Aku gugup,” lanjutnya lagi.

Selain Brad Pitt, Kendall Jenner juga mengaku mengidolakan Rihanna. Ia bahkan berharap bisa menjodohkan kedua idolanya itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)