home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hobi Traveling? Ini Dia Tips Packing Dari Beberapa Selebriti di Dunia!

Rabu, 11 September 2019 23:00 by sukmagayatri | 816 hits
Hobi Traveling? Ini Dia Tips Packing Dari Beberapa Selebriti di Dunia!
Image source: Upgraded Points

DREAMERS.ID - Saat hendak pergi traveling pasti hal yang paling membuat pusing adalah saat-saat packing. Pasalnya, terlalu banyak barang membuat kita menjadi sulit memilih kira-kira barang mana saja yang mesti dibawa saat berpergian.

Mungkin beberapa tips packing ala selebriti dibawah ini dapat membantu kamu, yuk cek apa saja tipsnya!

1. Pakai Dua Tas Berbeda ala Lionel Richie


Image source: Page Six

Tips packing ala penyanyi Lionel Richie adalah menyimpan barang-barang penting di dua tas yang berbeda. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi jika salah satu tas hilang maka masih ada sebagian barang penting yang disimpan di tas lain.

2. Vitamin C Yang Harus Dibawa Oleh Jessica Alba


Image source: The Independent

Jika kamu pergi traveling ke tempat yang jauh, kondisi tubuh harus sangat kamu perhatikan. Oleh karena itu, Jessica Alba memiliki tips untuk selalu membawa vitamin C saat berpergian, agar tubuh terasa tetap fit dan tidak mudah sakit.

3. Tea Tree Oil Yang Dibawa Meghan Markle Kemanapun


Image source: Her.ie

Duchess of Sussex, Meghan Markle, memiliki satu benda penting yang harus dia bawa kemanapun, yaitu Tea Tree Oil. Sebab, Tea Tree Oil memiliki banyak fungsi yang sangat berguna saat berpergian, seperti dapat digunakan pada gigitan serangga, luka goresan, jerawat, dan lain sebagainya.

4. Mix And Match Outfit Sebelum Berpergian ala Chrissy Teigen


Image source: Townhall

Menghindari membawa pakaian yang terlalu banyak saat traveling, model sekaligus istri dari penyanyi John Legend membiasakan untuk membuat rencana padu padan pakaian yang hendak dibawa saat traveling, sehingga tidak perlu membawa pakaian yang tidak terlalu dibutuhkan saat berpergian.

5. Bawalah Pakaian Basic Seperti Gwyneth Paltrow


Image source: Metro

Aktis Gwyneth Paltrow memilih untuk membawa pakaian basic seperti kemeja, jeans, dan kaos. Selain mudah untuk di mix and match, pakaian basic seperti itu juga tidak akan memakan terlalu banyak tempat di koper dan dapat menghemat waktu saat packing.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)