home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hallyu K-Star Road: Tempat Mengenal Budaya K-Pop Lebih Dekat

Rabu, 11 September 2019 17:15 by sukmagayatri | 1367 hits
Hallyu K-Star Road: Tempat Mengenal Budaya K-Pop Lebih Dekat
Image source: fm.tv

DREAMERS.ID - Jika kamu seorang K-Popers dan berniat untuk mengunjungi Korea Selatan dalam waktu dekat, Hallyu K-Star Road harus masuk ke dalam daftar tempat yang harus dikunjungi saat berada di Korea Selatan. 

Terletak di Apgujeong-ro, Gangnam-gu, Seoul, Hallyu K-Star Road merupakan proyek khusus yang dibuat Gangnam-gu untuk wisatawan asing yang mencintai budaya Korea dan Hallyu. Di Hallyu K-Star Road, terdapat banyak toko-toko yang sering dikunjungi oleh bintang Hallyu. 


Image source: visitseoul.net

Ada beberapa tempat populer yang bisa kamu kunjungi di area Hallyu K-Star Road seperti Galleria Departement Store, jika kamu berjalan sekitar 400 meter kamu akan sampai di markas SM Entertainment, tempat dimana boygroup serta girlgroup populer seperti EXO dan SNSD terbentuk.

Selain Galleria Departement Store dan SM Entertainment, disepanjang jalan Hallyu K-Star Road kamu bisa melihat berbagai patung lucu bergaya bintang K-Pop terkenal seperti Miss A, SHINee, BTS, TVXQ, SNSD, 4Minute, Super Junior, 2 PM, CN Blue, FT Island, dan masih banyak lagi. 


Image source: SBS News

Menariknya lagi, selain toko-toko yang menjual barang-barang berbau K-Pop, kamu juga bisa melihat cerita tentang lebih dari 70 bintang K-Pop atau Hallyu disepanjang jalan-jalan Hallyu K-Star Road. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)