home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Respon Blake Lively Yang 'Pergoki' Ryan Renolds Tidur Dengan Poster HyunA

Rabu, 11 September 2019 19:17 by sukmagayatri | 5756 hits
Respon Blake Lively Yang 'Pergoki' Ryan Renolds Tidur Dengan Poster HyunA
dreamers.id

DREAMERS.ID - KBS Entertainment Weekly dikabarkan mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai aktor pemeran karakter 'Deadpool' yakni Ryan Reynolds, sambil melakukan boat tour di sungai Han.

Dalam wawancara tersebut, tentu saja, KBS Entertainment Weekly tidak lupa untuk kembali membawa memori lama ketika Ryan Reynolds mempromosikan film Deadpool pertama di Korea.

Saat itu, Ryan Reynolds mendapatkan photoshoot spesial bersama HyunA. Seakan tidak ingin melupakan moment tersebut, Reynolds pun turut mengunggah foto tersebut ke instagramnya. 


Image source: High Cut

Baca juga: Ryan Reynolds Ingin Taylor Swift Muncul di 'Deadpool 3'

Ketika membahas kembali mengenai moment tersebut, Reynolds terlihat bergitu bersemangat. Bahkan ia sempat mengatakan, “Ini terjadi… dan aku tidak pernah menyesalinya bahkan untuk sedetik pun.” 

Setelah itu Reynolds juga sempat memanggil nama HyunA setelah kembali melihat foto dirinya bersama artis K-Pop yang pernah menjadi anggota dari girlgroup 4Minute itu. Selain itu, Reynolds turut menceritakan sebuah pengalaman lucu tentang istrinya, Blake Lively, yang mengatakan bahwa ia tidak suka melihat Reynolds berdekatan dengan foto tersebut.

Istriku membencinya ketika aku tidur sambil memegangi foto ini. Dia hanya tidak menyukainya, dia bilang lepaskan itu.” Ujar Reynolds disusul dengan tawa. Reynolds juga  mengaku bahwa ia adalah fan dari Hyuna, dan mengatakan bahwa ia sangat menikmati moment photoshoot Deadpool bersama HyunA.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)