home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Penampilan Kim Kibum Eks Super Junior Saat Reuni Dengan Heechul di 'Some Vival'

Kamis, 12 September 2019 14:04 by sukmagayatri | 1172 hits
Begini Penampilan Kim Kibum Eks Super Junior Saat Reuni Dengan Heechul di 'Some Vival'
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Setelah satu dekade terlewati, akhirnya Heechul bertemu dengan Kibum lagi untuk pertama kalinya pada salah satu episode variety show pencarian jodoh ‘Some Vival’. Heechul diketahui menjadi MC di acara Some Vival dan tidak disangka bahwa Kibum datang sebagai salah satu pesertanya.

Kibum muncul dengan memakai setelan ‘full black’ dengan kemeja dan jeans berwarna hitam serta rambutnya yang terlihat panjang melebihi telinga. Pria berumur 32 tahun itu terlihat tersenyum lebar saat memasuki ruangan.


Image source: Koreaboo

Walaupun sudah beberapa tahun ini tidak terlihat aktif di layar kaca, namun wajah Kibum masih terlihat sama bahkan seperti saat ia masih berada di Super Junior. Bahkan, wajahnya makin terlihat cerah dan terlihat begitu sumringah.

Baca juga: Heechul dan Ki Bum Kenang Suka Duka Saat Masih Bersama di Super Junior

Kibum sendiri mengatakan ini adalah pertama kalinya ia muncul kembali di sebuah program televisi setelah satu tahun memilih untuk berdiam diri dirumah.


Image source: @kimheenim

Heechul dan Kibum diketahui memiliki hubungan yang sangat dekat saat Kibum masih berada di Super Junior. Namun karena satu dan lain hal, Kibum memilih untuk meninggalkan SM Entertainment dan menekuni karirnya di dunia akting. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)