home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformasi Jang Dong Yoon Menyamar Jadi Wanita di Poster Drama 'Tale of Nok-Du'

Kamis, 12 September 2019 14:21 by fzhchyn | 1220 hits
Transformasi Jang Dong Yoon Menyamar Jadi Wanita di Poster Drama 'Tale of Nok-Du'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru KBS Tale of Nok-Du baru saja merilis poster untuk karakter utama yang diperankan Jang Dong Yoon. Dalam poster tersebut sang aktor terlihat sedang menjalankan aksi penyamarannya sebagai seorang wanita.

Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, ‘Tale of Nok-Du’ merypakan drama sejarah bergenre komedi romantis tentang seorang pria bernama jeon Nok Du (Jang Dong Yoon), yang menyamar sebagai wanita untuk bisa masuk dalam sebuah komunitas misterius yang isinya para wanita. Di sana, ia bertemu dengan Dong Dong Joo (Kim So Hyun), seorang gisaeng (wanita penghibur) yang masih dalam masa training yang sangat tertarik untuk menjadi gisaeng.

Poster karakter Jang Dong Yoon menunjukkan penyamarannya sebagai wanita, di mana ia terlihat memakai makeup dan dikelilingi oleh latar berbunga. Namun, ia masih mengenakan pakaian yang dikaitkan dengan kaum pria pada masa itu, menunjukkan bahwa ia masih dalam proses transformasi. Tagline posternya berbunyi, “Seorang pria yang penuh rahasia, menyamar sebagai seorang wanita, Jeon Nok Du.”

Baca juga: Jang Dong Yoon Gabung Agensi Kim Go Eun

Sutradara Kim Dong Hwi menyatakan, “Jang Dong Yoon adalah aktor yang bersungguh-sungguh dan cerdas. Untuk memainkan karakter Nok Du, ia berlatih tak hanya akting tetapi juga menunggang kuda, berlaga, menari, dan bagaimana bergerak seperti seorang wanita.”

“Ia menjadi dewasa setiap hari dan melebihi harapan. Melalui Nok Du, kalian akan dapat melihat sisi baru Jang Dong Yoon sebagai aktor. Saya merasakan kebahagiaandan kebanggaan sebagai sutradara. Silakan menantikan untuk melihat transformasi mengejutkannya sebagai aktor,” imbuhnya. Sementara itu, ‘Tale of Nok-Du’ dijadwalkan tayang perdana pada 30 Spetember mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Drama tvN Queen of Tears tetap menjadi program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu dengan perolehan rating yang terus meningkat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)