home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ukir Tulisan di Atas Awan, Kado Romantis Nan 'Mewah' Dari Jay Chou Untuk Sang Istri

Kamis, 12 September 2019 22:00 by sukmagayatri | 8525 hits
Ukir Tulisan di Atas Awan, Kado Romantis Nan 'Mewah' Dari Jay Chou Untuk Sang Istri
Image source: Hype MY

DREAMERS.ID - Jika menghadiahi pasangan dengan benda sudah terlalu mainstream, penyanyi asal Taiwan, Jay Chou memiliki ide kreatif untuk memberikan kado pada istrinya.

Pria berumur 40 tahun itu tidak tanggung-tanggung mengeluarkan biaya yang fantastis untuk membuat ukiran tulisan diatas awan Circular Quay, Sydney, Australia.

Lewat akun instagramnya, Jay Chou mengabadikan momen dimana langit Sydney dihiasi dengan tulisan ‘Never Surrender’ yang ditujukan untuk istrinya, Hannah Quinlivan. Tidak lupa juga Jay menuliskan caption di bawah video singkat tersebut yang mengatakan, “Haha sangat indah @hannah_quinlivan aku adalah sutradara yang kreatif #love #magic”.


Image source: Instagram.com/@hannah_quinlivan

Hannah Quinlivan turut mengunggah foto dirinya di Instagram yang tengah berpose dibawah tulisan tersebut sambil berdiri di pinggir sungai, perempuan itu menulis caption “Jangan pernah menyerah, jangan menyerah sebelum kamu mengejar mimpimu,”.

Dikutip dari website sky-writing.com untuk membuat tulisan di langit seperti yang dilakukan Jay Chou, biayanya mulai dari US$ 3,500 atau sekitar 48 juta jika dirupiahkan. Tulisan tersebut dapat bertahan selama 5 – 10 menit tergantung dari banyaknya angin.

Netizen mengaku banyak yang melihat tulisan tersebut dan mengira ada seseorang yang tengah melamar kekasihnya menggunakan sky writing. Tapi nyatanya tulisan tersebut merupakan wujud kasih sayang Jay Chou kepada istrinya, Hannah Quinlivan.

 

View this post on Instagram

Haha so beautiful @hannah_quinlivan I am such an creative director haha #love #magic

A post shared by Jay Chou 周杰倫 (@jaychou) on Sep 11, 2019 at 7:22am PDT

 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)