home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Dream Rekomendasikan Lagu Ini Untuk Menemani Liburan Chuseok

Jumat, 13 September 2019 11:22 by Rie127 | 974 hits
NCT Dream Rekomendasikan Lagu Ini Untuk Menemani Liburan Chuseok
Image Source: koreaboo

DREAMERS.ID -Pada (13/9) NCT Dream turut merayakan Chuseok dengan mengucapkan salam di akun youtube channel mereka, yaitu NCT Daily. NCT Dream juga mengatakan mereka memiliki playlist khusus untuk menemani hari Chuseok mereka.

Jaemin memilih lagu berjudul ‘NAPPA’ yang merupakan lagu dari CRUSH. Jaemin juga mengatakan "Aku merekomendasikan lagu ini karena lirik dari lagu ini cocok untuk menemani mu jika kamu merayakan Chuseok sendirian. Lagu ini akan membuat perasaanmu lebih baik"

Renjun juga memiliki lagu pilihannya yaitu 'Moonlight' dari Ariana Grande. Renjun juga mengatakan "Chuseok adalah segala hal yang berhubungan dengan bulan purnama, jadi aku berharap kamu mendengarkan ‘Moonlight’ dibawah sinar bulan"

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

Jeno memilih lagu 'Colorful' dari SHINee. Jeno mengatakan "Hanya mendengarkan lagu ini saja akan menaikkan mood kamu, lagu ini membawa energi yang baik. Dunia merupakan tempat yang berwarna, aku suka lagu ini".

Sang maknae, Jisung juga turut memberikan playlist kesukaannya yaitu 'Dynasty' dari MIIA. Jisung mengatakan "Ketika aku berasa down dan lelah, aku mendengarkan lagu ini, karena lagu ini memberikanku motivasi untuk kembali semangat dan menyelesaikan beberapa hal"

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)