home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adele Resmi Ajukan Gugatan Cerai pada Simon Konecki

Jumat, 13 September 2019 11:04 by bellaevania | 791 hits
Adele Resmi Ajukan Gugatan Cerai pada Simon Konecki
Image Source: Tone Deaf The Brag

DREAMERS.ID - Lama tak merilis lagu baru, Adele rupanya tengah sibuk dengan masalah pribadinya. Adele dilaporkan telah melayangkan gugatan cerai secara resmi pada sang suami, Simon Konecki.

Keretakan hubungan antara Adele dan Simon telah terjadi sejak lama. Pada bulan April 2019, keduanya dikabarkan sudah tak lagi tinggal seatap. Kesibukan Adele sebagai penyanyi disebut menjadi penyebab perceraian.

“Adele menjadi bintang yang lebih besar dan besar lagi, Simon baik-baik saja berada di belakangnya, tetapi saat Adele semakin besar dan memiliki konser tur besar dan jadwal yang padat, mereka akhirnya berpisah,” ucap seorang sumber pada Eonline.

Baca juga: Adele Nangis di Konser Las Vegas Karena Fans Indonesia

Selama menikah, Adele dan Simon dikaruniai seorang putra bernama Angelo yang kini berusia 6 tahun. Soal hak asuh anak, Adele dan Simon sepakat akan membesarkan anaknya berdua. “Mereka berkomitmen untuk membesarkan putra mereka bersama dengan penuh kasih,” ujar sumber.

Meski bermusik menjadi salah satu penyebab perceraian Adele, pelantun ‘When We Were Young’ itu sepertinya tak memiliki niat untuk meninggalkan dunia musik. Pada awal tahun ini, Adele terlihat keluar masuk studio rekaman diduga tengah mempersiapkan lagu baru.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)