home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tertarik Akting, Ini Genre yang Ingin Dicoba Kim Yohan X1

Jumat, 13 September 2019 13:16 by fzhchyn | 993 hits
Tertarik Akting, Ini Genre yang Ingin Dicoba Kim Yohan X1
Image source: Swing Entertainment

DREAMERS.ID - Beberapa member boy group rookie X1, Han Seungwoo, Kim Yohan, Son Songpyo, dan Nam Dohyyon tampil dalam program variety Mnet ‘TMI News’. Dalam acara yang tayang pada 11 September itu, MC Jun Hyun Moo bertanya soal bidang lainnya yang ingin ditekuni para member .

Kim Yohan mengatakan, “Tentu saja aku harus fokus pada X1 saat ini, tapi...” Saat ucapannya menggantung, Jun Hyun Moo menyela dengan mengatakan, “Kau ingin menjadi aktor, kan?”

Sang idola K-Pop itu pun tampak terkejut dan berkata, “Ya, nanti.” Jun Hyun Moo kemudian berkomentar bahwa Kim Yohan terlihat seperti aktor utama dalam drama akhir pekan dan mengatakan, “Itu tipe wajah yang disukai para ibu.”

Baca juga: Chuu dan Kim Yohan Akan Rilis Lagu Duet Minggu Depan

Jang Do Yeon juga menyebutkan bahwa Kim Yohan jago dalam bidang olahraga, dan Jun Hyun Moo mengatakan bahwa ia bisa mencoba proyek action. “Ya, aku ingin mencobanya,” kata Kim Yohan.

Sebagai informasi, Kim Yohan adalah mantan atlet taekwondo yang memutuskan untuk mengikuti mimpinya menjadi isola dengan bersaing di program survival Mnet ‘Produce X 101’ setelah hanya tiga bulan pelatihan. Namanya cepat melambung ke ketenaran dan terpilih sebagai kontestan No. 1 di program tersebut, memberinya tempat di grup proyek X1 yang debut pada 27 Agustus.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)