home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Elena An, Aktris Asal Rusia yang Jadi Saudara Song Joong Ki di Drama 'Arthdal Chronicles'

Jumat, 13 September 2019 12:46 by muthiasp | 12034 hits
Profil Elena An, Aktris Asal Rusia yang Jadi Saudara Song Joong Ki di Drama 'Arthdal Chronicles'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Tidak hanya dari segi cerita, drama ‘Arthdal Chronicles’ juga menarik perhatian penonton karena jajaran pemain bintangnya. Tak hanya menggaet aktris Jepang, drama tvN ini juga dibintangi oleh aktris dan model asal Rusia bernama Elena An.

Elena An berperan sebagai Nunbyeol, anak suku Neanthal yang diselamatkan oleh keluarga Chae Eun. Secara tidak langsung, Nunbyeol merupakan saudara sesuku dari Eun Seom dan Sa Ya yang diperankan oleh Song Joong Ki, serta Nichkhun dan Song Jong Ho. Meski tidak terlalu sering muncul, tapi penampilannya cukup menonjol.


Usut punya usut, Elena An adalah cewek yang murni keturunan Rusia tanpa ada campuran Korea. Ia lahir di Moscow pada 13 Januari 1998, dan menguasai empat bahasa yaitu Rusia, Inggris, Korea, dan Jepang. Yap, Elena aktif berkarir di Rusia, Korea, dan Jepang juga.

Elena An mempelajari bahasa di Korean Language Institute, dan merupakan model dari sejumlah produk kecantikan Korea maupun Jepang, salah satunya SON&PARK. Di negara asalnya, Elena juga pernah membintangi sejumlah drama. Dan meraih penghargaan Marbella International Russian Film Festival 2015.

Sedikit spoiler, jiwa Neanthal dalam karakter Nunbyeol yang diperankan oleh Elena An perlahan mulai keluar lagi. Pada saat ada banteng mengamuk dan hampir melukai ayah angkatnya, Nunbyeol mengeluarkan kekuatan Neanthalnya dan berhasil menaklukan banteng tersebut.

Dialognya sedikit, tetapi Elena An berhasil menjadi sorotan karena ekspresi wajahnya dalam memerankan Nunbyeol yang totalitas.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)