home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Surprise, Hangatnya Perayaan Ulang Tahun Pertama Yeonjun Jadi Member TXT

Jumat, 13 September 2019 16:17 by fzhchyn | 1353 hits
Dapat Surprise, Hangatnya Perayaan Ulang Tahun Pertama Yeonjun Jadi Member TXT
Image source: Twitter/TXT

DREAMERS.ID - Salah satu member boy group TXT , Yeonjun tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-20 pada 13 September. Ini merupakan perayaan ulang tahun pertamanya sebagai member TXT, mengingat grup asuhan Big Hit Entertainment ini baru debut pada Maret lalu.

Di platform Twitter, MOA (sebutan fans TXT) di seluruh dunia merayakan ulang tahun Yeonjung dengan meramaikan hashtag #연준아_사랑해_사랑달_사랑별 yang artinya merupakan permainan kata dari “Yeonjun, kami mencintaimu.”

사진두❣ pic.twitter.com/1w7ICoMG3g

— TOMORROW X TOGETHER (@TXT_members) September 12, 2019

Tak lama setelah waktu menunjukkan tengah malam, Taehyun mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang kakak tertua dengan mengunggah video keduanya menari bersama. Ia menulis, “Yaeonjun hyung, yang sudah lama bersamaku di Big Hit. Aku mengunggah video pendek lama ini karena aku sangat ingat bagaimana kita bersenang-senang menari bersama. Selamat ulang tahun untuk Yeonjun kami yang cengeng dan aku mencintaimu.” Taehyun juga mengunggah foto bersama Yeonjun.

우리 귀염둥이 맏내 연준이형 생일 축하해욤♡♡♡♡🥰🥰🥰🥰
항상 저희의 믿음직스러운 형이 돼줘서 고마워용
사랑해용♡♡♡💓💓💓💓💓💓💓#휴닝카이 #HUENINGKAI pic.twitter.com/doR4BaE7TF

— TOMORROW X TOGETHER (@TXT_members) September 12, 2019

Baca juga: Yeonjun TXT Balik Jadi MC 'Inkigayo' Ditemani Park Ji Hu dan Woonhak BOYNEXTDOOR

Sang maknae Hueningkai memposting foto grup dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Yeonjun dan menggambarkannya sebagai “seorang yang imut” dan “yang tertua tapi yang tampak seperti paling muda.” Ia juga mengucapkan terima kasih karena sellau dapat diandalkan dan menambahkan, “Aku mencintaimu.”

서프라이즈로 생일파티해준 우리 멤버들 너무너무 고맙고 사랑해❤️
이 엉아는 너무너무 행복하단다ㅠㅠ pic.twitter.com/85T8e1584p

— TOMORROW X TOGETHER (@TXT_members) September 12, 2019

Yeonjun kemudian membagikan kehangatan perayaan ulang tahunnya yang disiapkan oleh para member. Dalam foto-fotonya, kelimam member tampak berkumpul bersama di asrama dengan banyak makanan dan kue ulang tahun. Yeonjun menulis, “Aku sangat bersyukur kepada para member yang menyiapkan pesta ulang tahun kejutan, dan aku mencintai kalian. Aku sangat, sangat bahagia.”

Happy birthday, Yeonjun!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)