home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MONSTA X DIkonfirmasi Jadi Idola K-Pop Selanjutnya yang Tampil di Program Amerika 'The Ellen DeGeneres Show'

Sabtu, 14 September 2019 23:00 by dodo07 | 850 hits
MONSTA X DIkonfirmasi Jadi Idola K-Pop Selanjutnya yang Tampil di Program Amerika 'The Ellen DeGeneres Show'
Image source: Starship entertainment

DREAMERS.ID - Boy group MONSTA X kembali menrohkan prestasinya di luar Korea. Belum lama ini, grup yang debut tahun 2015 tersebut dikonfirmasi akan tampil dalam program televisi Amerika Serikat, ‘The Ellen DeGeneres Show’.

Kabar membanggakan tersebut dilaporkan oleh media Headline Planet pada 12 September waktu setempat. Media tersebut menyebutkan bahwa MONSTA X akan muncul pada episode ‘The Ellen DeGeneres Show’ 25 September mendatang.

Selain MONSTA X, episode ‘The Ellen DeGeneres Show’ tersebut juga akan menghadirkan komedian terkenal, Ken Jeong. Dengan hal ini, maka MONSTA X akan menjadi grup K-Pop selanjutnya yang hadir di program ini setelah BTS.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Sejak menandatangani kontrak dengan Epic Records untuk menangani semua perilisan lagu berbahasa Inggris mereka, MONSTA X memang terbilang lebih aktif di Amerika. Sebelumnya, grup naungan Starship Entertainment ini juga telah dijadwalkan akan tampil dalam event 'Life Is Beautiful Music & Art Festival' yang diselenggarakan di Las Vegas pada 20-23 September mendatang.

Sementara itu, MONSTA X saat ini diketahui tengah menjalani masa liburannya dalam rangka hari raya Chuseok. Grup ini juga diketahui belum lama ini telah menyelesaikan rangkaian tur dunia mereka yang diberi nama ‘We Are Here’.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)