home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Dream Kembali Masuk Daftar '21 Under 21' Billboard

Minggu, 15 September 2019 14:00 by dodo07 | 695 hits
NCT Dream Kembali Masuk Daftar '21 Under 21' Billboard
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Usai ditinggalkan sang leader Mark yang lulus Desember 2018 lalu, nampaknya tidak membuat NCT Dream terpuruk. Terbukti NCT Dream belum lama ini diumumkan berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan di situs Billboard.

Melansir Allkpop, NCT Dream diumumkan menjadi satu-satunya musisi Asia yang berhasil masuk dalam daftar ’21 Under 21 2019: Music’s Next Generation’. Artis SM Entertainment ini berhasil masuk di daftar tersebut dua tahun berturut-turut.

Jika pada tahun lalu NCT Dream menempati urutan ke-20, pada tahun ini NCT Dream berhasil menempati urutan ke-13. Selain NCT Dream, berbagai artis yang masuk dalam daftar ’21 Under 21′ Billboard pada tahun 2019 di antaranya ialah Billie Eilish, Lil Nas X, dan Juice WRLD.

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

’21 Under 21′ merupakan daftar yang dibuat untuk 21 artis yang masih berusia di bawah 21 tahun dan mempunyai pengaruh besar dalam industri musik, dengan menghitung penjualan album, digital, streaming, sosial media, radio, televisi, dan sebagainya.

Sementara itu, NCT Dream juga sebelumnya dikabarkan berhasil menorehkan prestasi membanggakan dengan menjadi sub unit pertama NCT dengan penjualan hingga 250.000 album dalam waktu 23 hari sejak perilisan, dan diprediksi penjualan tersebut akan bertambah.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)