home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'Tazza' Lee Kwang Soo Raih 1 Juta Penonton dalam 3 Hari

Minggu, 15 September 2019 18:30 by muthiasp | 1179 hits
Film 'Tazza' Lee Kwang Soo Raih 1 Juta Penonton dalam 3 Hari
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tangga box office film Korea kembali memanas di awal bulan September ini. Pasalnya ada dua film aksi yang sama-sama menarik tayang berbarengan. Salah satunya adalah 'Tazza: One Eyed Jack' yang sudah berhasil meraih satu juta penonton.

Film yang diadaptasi dari seri komik 'Tazza' ini dibintangi oleh Park Jung Min, Ryu Seung Bum, Choi Yoo Hwa, Lee Kwang Soo, hingga Lim Ji Yeon. 'Tazza: One Eyed Jack' mulai tayang pada 11 September kemarin, dan hanya dalam waktu tiga hari tayang langsung mencapai satu juta penonton.

Baca juga: Biar Weekend Seru, Maraton 5 Film Lee Kwang Soo Ini Yuk!

Korean Film Council merilis data bahwa pada 13 September, 'Tazza: One Eyed Jack' menembus angka satu juta penonton. Dengan catatan di hari pertama penayangannya mengantongi 330 ribu penonton. Angka tersebut memecahkan rekor seri sebelumnya 'Tazaa: High Rollers' (2006) dan 'Tazza: the Hidden Card' (2014).

Sebagai perayaan, Lotte Movie membagikan video singkat dari para pemain yang mengucapkan terima kasih atas pencapaian tersebut. "1 juta penonton! Terima kasih banyak. Ayo lanjutkan sampai 2 juta dan 3 juta," kata Park Jung Min pemeran karakter Do Il Chul.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)