home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Nonton, Perhatikan Dulu Hubungan Para Karakter 'Melting Me Softly' yang Greget

Senin, 16 September 2019 12:10 by muthiasp | 1662 hits
Jelang Nonton, Perhatikan Dulu Hubungan Para Karakter 'Melting Me Softly' yang Greget
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Di akhir bulan ini, tvN akan meluncurkan drama terbarunya yang bergenre romantis berjudul ‘Melting Me Softly’. Drama ini merupakan proyek comeback dari Ji Chang Wook pasca menyelesaikan wajib militer, yang dipasangkan dengan aktris Won Jin Ah.

Seperti yang sudah ramai diberitakan, drama ‘Melting Me Softly’ bercerita tentang Ma Dong Chan (Ji Chang Wook) seorang produser variety handal, dan Go Mi Ran (Won Jin Ah) yang mengajukan diri untuk ikut serta dalam proyek pembekuan tubuh selama 24 jam. Namun mereka justru terbangun 20 tahun kemudian.

Akan ada dua latar belakang tahun di drama ini, yaitu 1999 dan 2019. Di tahun 1999, Ma Dong Chan menjalin hubungan dengan pembawa berita Na Ha Young (Chae Seo Jin). Serta bekerja dengan seniornya Kim Hong Seok (Jung Hae Kyun), dan juniornya Son Hyun Ki (Hongki FT Island).

Sedangkan Go Mi Ran yang masih berkuliah sambil kerja paruh waktu saat itu tengah berpacaran dengan Hwang Byung Shim (Baro B1A4). Ia memiliki sahabat Oh Young Sun dan Park Kyung Ja. 20 tahun kemudian situasi berubah sangat drastis, yang membuat cerita semakin menarik.

Baca juga: Deretan Drama Korea Ini Bikin Penonton Jadi Nostalgia Jaman Dahulu (Part 1)

Ma Dong Chan bertemu lagi dengan cinta pertamanya Na Ha Young yang penampilannya menjadi dewasa, diperankan oleh aktris Yoon Se Ah. Sedangkan Go Mi Ran bertemu dengan Hwang Ji Hoon (Bomin Golden Child) di kampus, yang ternyata anak dari Hwang Byung Shim dan sahabatnya Oh Young Sun.

Di tengah rumitnya hubungan dengan orang terdekat masing-masing, Ma Dong Chan dan Go Mi Ran saling bekerja sama untuk tetap hidup dengan menjaga suhu tubuh di temperatur 33°C. Dari sana lah hubungan asmara mereka akan terjalin.

Sementara itu, ada dua karakter yang menjadi dalang di balik proyek percobaan membekukan orang, yaitu Hwang Gap Soo (Seo Hyun Chul) dan Jo Ki Beom (Lee Moo Saeng). Akankah mereka mampu mengatasi kegagalan percobaannya?

Selengkapnya cerita drama ‘Melting Me Softly’ bisa disaksikan di tvN mulai 28 September mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)