home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Jae Hyun Hengkang dari Variety 'New Journey to the West'?

Senin, 16 September 2019 11:18 by muthiasp | 716 hits
Ahn Jae Hyun Hengkang dari Variety 'New Journey to the West'?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kelangsungan karir Ahn Jae Hyun di dunia hiburan Korea masih menjadi pertanyaan publik, khususnya di proyek drama terbaru hingga variety ‘New Journey to the West’. Muncul kabar jika Ahn Jae Hyun sudah memutuskan hengkang dari variety tersebut.

Pada 16 September, seorang sumber dari dunia hiburan mengatakan bahwa Ahn Jae Hyun baru saja menyampaikan keputusannya ke tim produksi untuk tidak bergabung dengan musim terbaru ‘New Journey to the West’, yang sedang dalam tahap pre-produksi.

Sumber tersebut mengatakan, “Saya mengerti bahwa dia tidak ingin menyebabkan ketidaknyamanan kepada kolega dan teman-temannya di program itu karena masalah pribadinya. Dia merasa tidak nyaman jika harus tertawa di variety dalam situasi seperti ini”.

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

Sementara itu, sumber terdekat Ahn Jae Hyun juga mengatakan hal yang senada, “Saya dengar dia tidak akan muncul di ‘New Journey on the West 7’. Dari yang saya tahu, dia memberitahu pemikirannya ke tim produksi belum lama ini, dan memutuskannya setelah berdiskusi dengan mereka”.

Ahn Jae Hyun sendiri diketahui sudah menjadi member tetap ‘New Journey to the West’ sejak musim kedua. Meski tidak terlalu banyak bicara, ia berhasil menunjukkan kemampuan melucu di variety dengan karakternya sendiri. Ia juga membintangi spin off variety tersebut, yaitu ‘Kang’s Kitchen’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)