home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Iwan Fals Unggul di Survei Calon Wali Kota Depok, Niat Terjun ke Politik?

Senin, 16 September 2019 15:14 by bellaevania | 528 hits
Iwan Fals Unggul di Survei Calon Wali Kota Depok, Niat Terjun ke Politik?
Image Source: Jurnal Patroli News

DREAMERS.ID - Musisi legendaris Iwan Fals menempati posisi teratas dalam hasil survei calon Wali Kota Depok, Jawa Barat versi Klinik Digital Vokasi Universitas Indonesia. Lantas apakah Iwan Fals memang berniat untuk terjun ke dunia politik?

Iwan Fals mendapat total 13 persen presentase, berada di urutan pertama mengalahkan Wali Kota Depok Mohammad Idris dan Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatnya yang menjabat sekarang.

Soal kemungkinan pelantun ‘Bento’ itu berpolitik, Annisa Cikal Rambu Basae, anak kedua Iwan Fals mengaku bahwa belum ada obrolan soal hal tersebut. “Pasti (minta dukungan keluarga). Ini kan merubah karier ya. Ya kayak gitu pasti kita obrolin. Cuma sampai sekarang sih kita belum ada obrolan,” ujar Cikal.

Baca juga: 'Iwan Fals' Ditangkap Polisi, Iwan Fals Ragukan Identitasnya

"Terjun ke politik sih ya dari dulu sampe sekarang ya belum pernah ada dari dia. Memang karena musik jalan hidup, jadi pasti berurusan sama musik pasti kita iya. Tapi kalau diluar dari musik nah itu masih harus di komunikasiin," katanya.

Sosok Iwan Fals yang dikenal luas sebagai penyanyi disebut menjadi keuntungan hingga Iwan unggul dalam survei. “Kalu misalkan diuntungkan ya memang dari dulu kan papa saya penyanyi. Lebih dari 30 tahun atau 40 tahun lah ya,” ujarnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)