home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segera Syuting, 'New Journey to the West 7' Umumkan Jajaran Member Tanpa Ahn Jae Hyun

Selasa, 17 September 2019 12:30 by muthiasp | 3779 hits
Segera Syuting, 'New Journey to the West 7' Umumkan Jajaran Member Tanpa Ahn Jae Hyun
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Selain akan meluncurkan variety terbaru ‘Iceland in Three Meals’, Na PD juga tengah bersiap untuk menggarap kelanjutan variety ‘New Journey to the West’. Jika sebelumnya bertambah, kali ini ada pengurangan member yang sedang bermasalah.

Pada 17 September, outlet berita Ilgan Sports mengabarkan bahwa ‘New Journey to the West 7’ sudah menetapkan jadwal syuting dan memastikan member finalnya. Kabarnya, proses syuting akan dimulai pada 30 September mendatang, dan lokasi syuting hanya di Korea saja.

Enam member yang akan menjalani syuting yaitu Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, Eun Ji Won, Kyuhyun, Mino WINNER, dan P.O Block B. Tanpa Ahn Jae Hyun yang baru-baru ini dikabarkan memilih hengkang, daripada memberikan dampak buruk bagi kelanjutan ‘New Journey to the West’.

Baca juga: Rekomendasi Variety Show Korea Seru untuk Ditonton Selama Liburan

Menurut sebuah sumber, Ahn Jae Hyun tidak akan meninggalkan ‘New Journey to the West’ secara permanen. Musim terbaru ‘New Journey to the West 7’ juga menjadi momen kembalinya Kyuhyun, setelah merampungkan wajib militer pada bulan Mei kemarin.

Pihak dari tvN telah membenarkan kabar tersebut, namun tidak bisa memastikan detil jadwal syuting demi keamanan dan kerahasiaan, “Agar tidak spoiler dan memastikan keamanan selama syuting, kami tidak bisa berkomentar terkait detil jadwal dan lokasinya”.

Sementara itu, ‘New Journey to the West 7’ kabarnya sudah masuk slot tayang bulan November tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)