home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemain Drama 'Vagabond' Akan Lakukan Ini Jika Capai Rating 30 Persen

Selasa, 17 September 2019 15:00 by muthiasp | 2076 hits
Pemain Drama 'Vagabond' Akan Lakukan Ini Jika Capai Rating 30 Persen
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tinggal menghitung hari, drama terbaru SBS ‘Vagabond’ akan segera tayang di layar kaca. Drama ini termasuk salah satu yang paling dinantikan penonton, terutama karena cerita menarik dan jajaran pemain bintangnya mulai dari Lee Seung Gi, Suzy, dan Shin Sung Rok.

Pada sesi jumpa pers (16/09), Lee Seung Gi membahas soal karakter Cha Dal Gun yang beprofesi sebagai stunt man yang harus terlibat dengan berbagai insiden, usai menyelidiki kasus korupsi. Menurutnya, karakter itu menjadi yang paling manly dari yang pernah diperankan sebelumnya.

“Biasanya di film aksi, karakter utama adalah seseorang yang menerima pelatihan spesial. Namun ‘Vagabond’ adalah tentang orang biasa yang terjebak dalam konspirasi setelah keponakan kesayangannya meninggal. Karena itu, aku coba menunjukkan emosi lebih ke adegan aksi dibanding yang kalian lihat di tontonan lainnya,” papar Lee Seung Gi.

Baca juga: Tonton 5 Drama Korea Populer Lee Seung Gi, Akting Selalu Daebak!

Suzy juga menjelaskan karakter Go Hae Ri yang diperankannya, “Dia adalah orang yang menginvestigasi kecelakaan pesawat dengan Cha Dal Gun saat ditugaskan ke Moroko. Aku harap penonton bisa melihat perkembangan ku melalui akting Go Hae Ri”.

Shin Sung Rok yang memerankan karakter agen intel Ki Tae Woong, mengaku percaya bahwa drama ‘Vagabond’ bisa menjadi tontonan favorit banyak orang, “Aku rasa proyek ini akan berhasil. Aku mendapatkan banyak pengalaman baru. Menurut ku drama ini akan berada di level berbeda”.

Ia juga menyatakan rencananya jika rating drama ‘Vagabond’ tembus 30 persen, “Target rating kita adalah 30 persen. Jika target itu terpenuhi, para pemain akan mendiskusikan dan berencana menggelar acara spesial”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)