home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seminggu Tayang, Film 'The Bad Guys: Reign of Chaos' Raih 3 Juta Penonton

Rabu, 18 September 2019 13:35 by muthiasp | 843 hits
Seminggu Tayang, Film 'The Bad Guys: Reign of Chaos' Raih 3 Juta Penonton
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film ‘The Bad Guys: Reign of Chaos’ tidak bergeming dari posisinya di puncak box office Korea Selatan. Film spin-off dari drama berjudul sama ini, baru saja meraih pencapaian baru dari jumlah penonton yang sudah mencapai angka tiga juta.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Korean Film Council, film yang dibintangi Jang Ki Yong hingga Ma Dong Seok itu meraih 3 juta penonton pada tanggal 17 September, tepatnya di angka 3,015,207. Sekaligus memantapkan posisinya di peringkat satu box office Korea.

Pencapaian itu diraih dalam waktu tujuh hari alias satu minggu setelah resmi tayang di bioskop pada 11 September kemarin. Ma Dong Seok yang berperan sebagai Park Woong Cheol mengunggah foto sebagai perayaan, sekaligus mengutarakan rasa terima kasihnya kepada penonton.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea dengan Plot Cerita yang Intens

Hal yang sama juga dilakukan oleh Jang Ki Yong, Kim Sang Joong, Kim Ah Joong, dan sutradara Son Yong Ho yang merayakannya secara sederhana, dengan dekorasi balon bertuliskan Bad Guys dan angka 300, serta kue Bad Guys the Movie.

FilmThe Bad Guys: Reign of Chaos’ memang menjadi salah satu yang paling dinantikan karena kepopuleran versi dramanya. Dikisahkan detektif Oh Goo Tak (Kim Sang Joong) membentuk tim baru yang beranggotakan Park Woong Cheol, Kwak No Soon (Kim Ah Joong), dan Go Yoo Sung (Jang Ki Yong), untuk menangkap bos gangster Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya siap merilis full album! Pada 22 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Armageddon’ pada 27 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)