home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Jae Hong Dikonfirmasi Telah Putus Dengan Kekasihnya

Rabu, 18 September 2019 14:02 by Rie127 | 754 hits
Ahn Jae Hong Dikonfirmasi Telah Putus Dengan Kekasihnya
Image Source: soompi

DREAMERS.ID -Hari ini (18/9) sebuah sumber dari agensi C&L Company yang menaungi Ahn Jae Hong menanggapi laporan mengenai putusnya hubungan asmara antara aktor Ahn Jae Hong dan kekasihnya.

"Memang benar bahwa Ahn Jae Hong dan pacarnya telah putus. Sudah cukup lama sejak mereka berpisah.” Kata salah satu sumber dari agensi C&L Company.

Pada tahun 2016, setelah berakhir drama tvN berjudul ‘Reply 1988’, aktor Ahn Jae Hong mengkonfirmasi bahwa ia telah berkencan dengan seorang non-selebriti yang lima tahun lebih muda darinya.

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Kocak Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong Panik Kim Yoo Jung Jadi 'Chicken Nugget'

Hubungan keduanya telah berjalan selama dua tahun ketika hubungan mereka terungkap oleh publik. Diketahui juga Ahn Jae Hong dan pacarnya berada di satu universitas yang sama.

Saat ini Ahn Jae Hong sendiri sedang melakukan syuting untuk drama JTBC berjudul ‘Melo Is My Nature’, sebuah drama yang menceritakan tentang 3 orang perempuan yang memasuki usia 30-an tahun yang sedang mencoba berdamai dengan permasalahan, kehidupan percintaan serta kehidupan sehari-hari mereka.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)