home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Sung Kyung Hingga Ahn Hyo Seop Dipastikan Bintangi 'Romantic Doctor Kim 2'

Rabu, 18 September 2019 14:50 by muthiasp | 1215 hits
Lee Sung Kyung Hingga Ahn Hyo Seop Dipastikan Bintangi 'Romantic Doctor Kim 2'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada awal bulan September ini, beredar kabar bahwa Lee Sung Kyung diincar untuk membintangi musim kedua drama ‘Romantic Doctor Kim’, bersama dengan Ahn Hyo Seop dan Han Suk Kyu. Kini, ketiganya dikonfirmasi menerima tawaran.

Tim produksi mengumumkan pada Rabu (18/9), bahwa Han Suk Kyu yang menjadi pemain di seri pertama dipastikan kembali bergabung di musim kedua. Serta Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop masuk ke jajaran pemain utamanya.

Han Suk Kyu akan kembali memerankan karakter dokter jenius Kim. Lee Sung Kyung didapuk untuk memerankan karakter Cha Eun Jae, ko-asisten dokter tahun kedua di departemen operasi jantung yang suka belajar, dan memiliki jalur karir mulus sebagai siswa elit.

Baca juga: Lee Sung Kyung Donasi untuk Rumah Sakit Setelah Bintangi 'Dr. Romantic'

Sedangkan Ahn Hyo Seop akan berperan sebagai Seo Woo Jin, ko-asisten dokter tahun kedua yang tidak percaya dengan kebahagiaan karena masa sulit yang dilaluinya. Namun ia menunjukkan kemampuan konsentrasi luar biasa, dan talentanya ketika melakukan operasi.

Drama ‘Romantic Doctor Kim 2’ akan kembali ditulis oleh Kang Eun Kyung, serta disutradarai oleh Yoo In Shik. Drama ini akan kembali menyajikan cerita realistis dari para profesional di bidang medis dengan pesan-pesan yang menyentuh hati, dan dijadwalkan untuk tayang pada Januari 2020 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)