home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Goong Min Dikonfirmasi Main Drama Baru SBS Bareng Park Eun Bin

Rabu, 18 September 2019 16:48 by fzhchyn | 921 hits
Nam Goong Min Dikonfirmasi Main Drama Baru SBS Bareng Park Eun Bin
Image source: Joy News 24

DREAMERS.ID - Belum lama merampungkan proyek drama terakhirnya, Nam Goong Min sudah dikonfirmasi siap membintangi drama baru. Aktor 41 tahun ini dipastikan bermain dalam drama baru SBS tentang baseball berjudul Stove League.

Pada 18 September, seorang sumber dari 935 Entertainment menyatakan, “Nam Goong Min memastikan penampilannya di drama baru SBS ‘Stove League’ dan (berpartisipasi dalam) pembacaan naskah pertama pada akhir pekan lalu.”

Nam Goong Min akan berperan sebagai Baek Seung Soo, seorang pria yang memiliki sejarah kurang beruntung dengan tim-tim olahraga masa llau yang dulu ia kelola. Bahkan saat timnya menang, itu adalah cabang olahraga yang tidak populer.

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Drama ini akan mengisahkan cerita Baek Seung Soo setelah menjadi manajer umum tim baseball profesional bernama Dreams yang selalu menempati posisi terakhir di liga. Sebelumnya, aktris Park Eun Bin juga telah dikonfirmasi membintangi drama ini sebagai Lee Se Young, anggota termuda dan wanita satu-satunya dalam tim manajer tersebut.

Sementara Jo Byeong Gyu dan Sojin Girl’s Day masih dalam tahap pembicaraan untuk membintangi drama ini. ‘Stove League’ sendiri dijadwalkan tayang perdana pada November mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)