home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Im Joo Hwan Gabung ke Drama Terbaru Taecyeon dan Lee Yeon Hee

Kamis, 19 September 2019 11:11 by muthiasp | 749 hits
Im Joo Hwan Gabung ke Drama Terbaru Taecyeon dan Lee Yeon Hee
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, drama terbaru MBC berjudul ‘The Game: Towards Midnight’ mengkonfirmasi bahwa Taecyeon dan Lee Yeon Hee yang menjadi pemeran utamanya. Kemudian kali ini mereka menambah satu aktor tampan dalam jajaran pemainnya.

Adalah aktor Im Joo Hwan, yang dipastikan bergabung dalam drama bergenre misteri ini. Im Joo Hwan akan berperan sebagai Goo Do Kyung yang profesinya adalah penganalisa forensik medis. Ia sangat terkenal di dunia forensik karena tampan dan murah senyum. Dia memiliki reputasi memberikan hasil analisa dalam empat minggu.

Goo Do Kyung akan bekerja sama dengan Seo Joon Young, karakter yang diperankan oleh Lee Yeon Hee. Seo Joon Young memanggil Goo Do Kyung sebagai Pria Empat Minggu, karena keahlian analisanya. Seo Joon Young merupakan detektif di Kantor Polisi Yongsan yang kharismatik.

Baca juga: Im Joo Hwan dan Lee Ha Na Bintangi Drama Keluarga KBS, Ini Detailnya!

Sedangkan Taecyeon akan memerankan karakter utama pria Kim Tae Pyung, pria yang bisa melihat kematian. Dikisahkan Kim Tae Pyung dan Goo Do Kyung akan mengungkap kasus pembunuhan misterius dan mengungkap rahasia tersembunyi dibalik itu, dengan bantuan Seo Joon Young.

Sementara itu, Im Joo Hwan saat ini diketahui tengah membintangi drama tvN ‘The Great Show’. Sebelumnya, ia juga pernah bermain dalam drama populer ‘Oh My Ghost’, ‘Uncontrollably Fond’, ‘Bride of the Water God’, dan ‘Different Dreams’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)