home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersaing dengan CL, Raline Shah Masuk Nominasi E! People's Choice Awards 2019

Kamis, 19 September 2019 11:21 by bellaevania | 577 hits
Bersaing dengan CL, Raline Shah Masuk Nominasi E! People's Choice Awards 2019
Image Source: Liputan6

DREAMERS.ID - Aktris Raline Shah masuk dalam nominasi E! People’s Choice Awards 2019. Ia menjadi satu-satunya perwakilan wanita Indonesia dalam penghargaan tersebut.

Raline masuk dalam kategori The Most Inspiring Asian Woman 2019. Dalam kategori ini, wanita berusia 34 tahun itu bersaing dengan sejumlah wanita menginspirasi lainnya diantaranya CL dan Jung Yu Mi (Korea), Alia Bhatt (India), Chutimon Chuengcharoensukying dan Praya Lundberg (Thailand), Yuna (Malaysia) dan Zhou Dongyu (China).

Mantan kontestan Puteri Indonesia 2008 it pun mengungkap rasa bahagianya masuk dalam nominasi tersebut. "Aku seneng banget sekalian bangga karena perempuan yang ikut nominasi ini juga teman-teman artis yang menurut aku sangat inspiring dan bertalenta. Yang pasti aku seneng banget bisa masuk kategori ini," kata Raline Shah, Rabu (18/9/19), melansir Suara.

Baca juga: Seungri Liburan Bareng Keluarga Raline Shah di Bali

Baginya menang atau kalah dalam nominasi ini tak masalah karena Ia sudah sangat bersyukur bisa masuk dalam nominasi. Apalagi dirinya tak tahu-menagu mengapa dari sekian banyak wanita Indonesia yang menginspirasi, dirinya lah yang terpilih.

"Sejujurnya saya nggak tahu sama sekali sih bagaimana proses pemilihannya karena menurut aku masih banyak perempuan yang bertalenta, menginspirasi dan melakukan lebih banyak dari aku. Tapi ternyata memang kesampaian kesitu mungkin karena temen-temen aku yang ikut organisasi amal. Karena aku kan jarang posting tentang itu," kata Raline Shah.

Raline Shah memang sejak kecil telah dididik ayah dan ibunya untuk melakukan kegiatan amal. Raline menjadi co-founder untuk Yayasan Bakti Nusantara dan Rumah Harapan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)