home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

AB6IX Rilis Jadwal Perencanaan Comeback Mendatang

Kamis, 19 September 2019 23:00 by Rie127 | 724 hits
AB6IX Rilis Jadwal Perencanaan Comeback Mendatang
Image Source: kpopmap

DREAMERS.ID -Boygrup AB6IX akhirnya mengungkapkan jadwal lengkap mengenai persiapan comeback untuk perilisan album bertajuk ‘6IXENSE’ yang rencananya akan dirilis pada bulan Oktober 2019 mendatang.

'6IXENSE' sendiri merupakan album pertama AB6IX, tentu saja hal ini membuat penggemar tidak sabar dengan perilisan album pertama AB6IX tersebut. Foto teaser dalam persiapan comeback kali ini akan dirilis pada 23 September sampai 28 September.


Image Source: allkpop

Kemudian dilanjutkan dengan Online Cover network, perilisan Track List, MV Teaser 1 Album Preview, MV Teaser 2, Choreography Spoiler, pada tanggal 30 September hingga 5 Oktober. Album dan MV comeback AB6IX sendiri akan dirilis pada 7 Oktober.

Baca juga: AB6IX Berjuang Keluar dari Kegelapan dalam MV Comeback LOSER

Sebelumnya AB6IX juga telah mengungkapkan bahwa mereka akan melakukan comeback pada bulan Oktober. Lee Dae Hwi, Kim Dong Hyun, Lim Young Min, dan Park Woo Jin pun juga mengungkapkan bahwa mereka telah bekerja keras untuk persiapan comeback mendatang.

Lee Dae Hwi mengatakan "Ada banyak. Ada banyak sesuatu (yang mengejutkan)". Lim Young Min sendiri juga mengatakan "Kami berharap dapat menunjukkan sisi diri kita yang lebih maskulin dan karismatik dalam comeback mendatang.".

Bagaimana, sudah siap menantikan comeback AB6IX, Dreamers?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)