home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Airport Fashion Jessi Tuai Kritikan, Tak Pakai Celana?

Jumat, 20 September 2019 12:30 by Rie127 | 20829 hits
Airport Fashion Jessi Tuai Kritikan, Tak Pakai Celana?
Image Source: newsen

DREAMERS.ID -Hari ini (20/9) Jessi muncul di bandara untuk menjalani jadwal di luar negeri. Tentu saja salah satu yang menarik perhatian dari sang rapper satu ini adalah penampilannya yang memukau setiap orang.

Kali ini Jessi menarik perhatian dengan Airport Fashion yang digunakan, yaitu setelan dress jenis t-shirt Balenciaga berwarna putih yang dipasangkan dengan topi, sepatu kets, dan kacamata oversize.

Namun, beberapa penggemar mengkritik penampilan wanita kelahiran 1988 tersebut, sebelum dia menuju bandara, dia berbalik untuk melambaikan tangan kepada para penggemarnya, tetapi semua mata tertuju pada baju yang dikenakan Jessi.

Baca juga: Belum Setahun Gabung, MORE VISION dan Jessi Sepakat Putus Kontrak

Hal ini dikarenakan bagian belakang pakaian Jessi terangkat sehingga memperlihatkan underwear yang dikenakan, hal ini membuat fans menduga bahwa Jessi tidak menggunakan pants.

Walaupun sempat menuai kritik, namun beberapa penggemar juga mengatakan Jessi bebas menggunakan apapun yang ia mau karena prestasi dan karya-karya yang telah Jessi hasilkan semenjak debut hingga sekarang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)