home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenang Freddie Mercury Lewat Konser 'The Ultimate Queen Celebration' Jakarta

Jumat, 20 September 2019 14:49 by bellaevania | 1185 hits
Kenang Freddie Mercury Lewat Konser 'The Ultimate Queen Celebration' Jakarta
Image Source: Billboard

DREAMERS.ID - Pecinta musik rock terutama penggemar band legendaris Queen bisa kembali mengenang sang vokalis Freddie Mercury lewat rangkaian konser ‘The Ultimate Queen Celebration’ dipersembahkan Asian Live United.

‘The Ultimate Queen Celebration’ bakal digelar di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park pada Rabu, 1 Januari 2020 mendatang pukul 19.00 WIB. Konser ini akan membawa penyanyi Marc Martel yang memiliki suara sangat mirip dengan mendiang Freddie Mercury.

Marc Martel telah diakui atas vokalnya dalam film ‘Bohemian Rhapsody’. Ia diseleksi dan dipilih langsung oleh anggota band Queen yaitu Roger Taylor dan Brian May. Marc Martel juga menjadi penyanyi resmi untuk tribute Queen dalam konser ‘The Queen Extravaganza’.

Konser ini akan membawakan lagu hits Queen seperti Bohemian Rhapsody, We Will Rock You, We Are the Champions hingga lagu Another One Bites the Dust, Under Pressure, Love of My Life dan Somebody to Love.

“The Ultimate Queen Celebration adalah sebuah suguhan konser yang akan mengingatkan penggemar setia Queen dengan lagu-lagu yang telah dipopulerkan Queen pada masanya, getaran dan lantunan aksi panggungnya nanti seperti anda menyaksikan kehebohan konser Queen semasa Freddie Mercury tampil menghentakkan aksi panggungnya yang menghebohkan dunia,” ujar Nathan King Lee, CEO Asian Live United.

Tiket konser ‘The Ultimate Queen Celebration’ mulai dijual pada Jumat, 27 September 2019 pukul 09.55 WIB melalui Bookmyshow.id dan www.asianliveunited.com dengan harga dimulai dari Rp 750 ribu hingga Rp 3,9 juta.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)