home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Wook Akan Gelar Fan Meeting Rayakan 20 Tahun Debut

Jumat, 20 September 2019 15:03 by muthiasp | 831 hits
Lee Dong Wook Akan Gelar Fan Meeting Rayakan 20 Tahun Debut
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak terasa Lee Dong Wook sudah 20 tahun menjalani karirnya di dunia hiburan, sejak resmi debut di tahun 1999 silam. Dalam rangka merayakan panjangnya perjalanan karir yang gemilang, Lee Dong Wook akan menggelar acara jumpa fans spesial dalam waktu dekat.

Pada 20 September, King Kong by Starship selaku agensi yang menaunginya mengumumkan Lee Dong Wook akan mengadakan jumpa fans di Grand Peace Palace, Universitas Kyung Hee pada tanggal 2 November jam 5 sore KST. Jumpa fans ini bertajuk ‘I'M WOOK – To My Inside’.

Lee Dong Wook berharap jumpa fans ini sebagai momen untuk lebih terbuka kepada penggemarnya. “Lee Dong Wook merayakan ulang tahun debutnya yang ke-20 tahun ini, ia berharap dapat memberikan kenangan berharga kepada semua penggemar yang telah menunjukkan kepadanya cinta dan dukungan tak tergoyahkan selama ini,” ujar perwakilan King Kong by Starship.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Agensi juga merilis poster untuk acara tersebut dengan tulisan ‘To My Inside’, Lee Dong Wook terlihat mengenakan sweater turtleneck pink. Lee Dong Wook juga berpesan, "Ulang tahun debut ke-20.. Bagi saya, tidak ada yang luar biasa atau istimewa. Hanya saja waktu telah berlalu. Tapi aku ingin melakukan sesuatu untuk membalas kalian semua”.

“Terima kasih telah berada di sisiku sampai sekarang. Dengan keyakinan bahwa kalian akan tinggal di sisiku di masa depan, aku merencanakan jumpa fans ini. Jadi? Kalian semua harus datang! Kalian tahu kan? Fan meeting-ku? Akan sangat menyenangkan?!” kata aktor tampan itu.

Lee Dong Wook juga mengungkapkan bahwa ikut serta menyumbang ide untuk susunan acara, “Aku merencanakannya, membuat segmen, membuat skrip, dan menghasilkan ide-ide! Jumpa fans ini adalah semua yang ingin aku lakukan! Jadi mari kita semua berkumpul dan bersenang-senang!”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)