home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Visual Attack, Deretan Seleb Korea Menawan Hadiri Acara Brand Cartier

Jumat, 20 September 2019 17:15 by muthiasp | 1829 hits
Visual Attack, Deretan Seleb Korea Menawan Hadiri Acara Brand Cartier
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 19 September malam, brand perhiasan Cartier mengadakan pesta bertajuk ‘Juste un Clou’ di Seoul, Korea Selatan. Acara tersebut dihadiri oleh deretan selebriti ternama, baik dari kalangan idola K-Pop maupun aktor.

Dari kalangan idola K-Pop ada Kang Daniel yang terlihat mengenakan sweater monokrom, Cha Eunwoo yang memakai setelan jas berwarna pastel, serta L Infinite yang tampil formal dengan setelan serba hitamnya. Ketiganya berpose sambil memamerkan koleksi Cartier yang dikenakan.

Kemudian acara Cartier juga dihadiri oleh Siwon Super Junior yang mengenakan kaos hitam dibalut jaket monokrom. Jisoo BLACKPINK juga mencuri perhatian karena kecantikannya dengan outfit hitam putih. Tamu dari kalangan aktor dan aktris juga tak kalah menawan.

Baca juga: V BTS Diumumkan Sebagai Brand Ambassador Baru Cartier

Shin Min Ah tampil unik dengan paduan hot pants dan blazer hitamnya. Lalu Sung Hoon juga gagah mengenakan setelan jas dan celana abu-abu. Jang Ki Yong pun menawan dalam balutan kemeja putih dan jas hitam. Sedangkan aktor Goo Ja Sung memakai jas maroon.

Semuanya kompak mengenakan koleksi perhiasan dari Cartier, baik itu gelang, anting, kalung, maupun cincin. Fyi, Cartier merupakan brand mewah asal Perancis yang mendesain, memproduksi, dan mendistribusikan perhiasan serta jam tangan.

Penampilan siapa yang paling mencuri perhatianmu, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)