home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WINNER Siap Gelar Konser Solo Kedua di Indonesia Akhir Tahun Ini!

Jumat, 20 September 2019 16:15 by fzhchyn | 1119 hits
WINNER Siap Gelar Konser Solo Kedua di Indonesia Akhir Tahun Ini!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum lama menyambangi Indonesia dalam gelaran ON OFF Festival beberapa waktu yang lalu, boy group WINNER akan kembali menyapa fasnsnya di tanah air. Kali ini, Seungyoon, Mino, Seunghoon, dan Jinwoo akan kembali dengan menggelar konser solo!

Pada 20 September, WINNER melalui berbagai akun website dan media sosial resminya mengumumkan rangkaian tur konser bertajuk ‘WINNER Cross Tour’ yang akan menyambangi beberapa negara di kawasan Asia, termasuk Indonesia!

‘WINNER Cross Tour’ sendiri seperti biasa akan dimulai di Seoul dan digelar selama dua hari pada 26 dan 27 Oktober mendatang di KSPO Dome. Setelah itu tur berlanjut ke Taipei, Jakarta, Bangkok, Kuala Lumpur, Manila, dan Singapura hingga tahun depan.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Untuk ‘WINNER Cross Tour in Jakarta’ akan digelar pada Sabtu, 21 Desember di Tennis Indoor Senayan. Sementara detail lain seperti seatplan dan harga tiket masih belum diumumkan oleh promotor yang memboyong mereka. Kabarnya ini akan menjadi konser pertama WINNER dengan menggunakan live band.

Ini akan menjadi konser solo kedua WINNER di Indonesia dan menghibur Inner Circle (sebutan fansnya). Sebelumnya pada pelantun hits ‘Really Really’ ini telah menggelar konser ‘Everywhere in Jakarta’ pada 17 November tahun lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)