home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Let's Eat Dinner Together' Tuai Kecaman Setelah Dianggap Tidak Menghargai Member X1

Jumat, 20 September 2019 19:00 by sukmagayatri | 6346 hits
'Let's Eat Dinner Together' Tuai Kecaman Setelah Dianggap Tidak Menghargai Member X1
Image source: koreaboo

DREAMERS.ID - Pasalnya, ketika dua member dari X1 muncul di acara ‘Let’s Eat Dinner Together’, acara tersebut menuliskan sebuah caption yang bertuliskan "Let’s Eat Dinner Together menentang siaran yang curang,”.

Walaupun hanya ‘lelucon’ belaka, namun banyak netizen Korea yang menganggap bahwa caption tersebut sudah kelewatan batas dan sangat tidak menghargai Kim Yohan dan Kim Wooseok selaku member dari boygroup X1.


Image source: koreaboo

Sebelumnya program survival show Produce X 101 memang sempat menuai kontroversi menyangkut kecurangan yang terjadi dalam program tersebut. Sejak saat itu banyak orang yang ‘menganggap’ bahwa boygroup X1 yang sudah terbentuk adalah hasil dari kecurangan di Produce X 101.

Baca juga: 5 Grup K-pop Ini Mendadak Dibubarkan, Bikin Kaget dan Sedih!

Namun, tetap saja banyak netizen Korea yang menganggap bahwa apa yang dilakukan oleh variety show ‘Let’s Eat Dinner Together’ dinilai sudah keterlaluan. 

“Saya mengerti merupakan sesuatu yang buruk bahwa pertunjukan itu dicurangi, tetapi mengapa ini dilakukan setelah mengundang mereka di acara itu? Jika mereka akan melakukan itu, mereka seharusnya tidak memanggil mereka (Kim Yohan dan Kim Wooseok) sejak awal,” Ungkap salah satu netizen Korea.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)