home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dispatch Ungkap Isi Percakapan Sleepy Dengan Staff TS Entertainment Terkait Pembagian Keuntungan

Senin, 23 September 2019 16:00 by Rie127 | 2491 hits
Dispatch Ungkap Isi Percakapan Sleepy Dengan Staff TS Entertainment Terkait Pembagian Keuntungan
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Hari ini (23/9) Dispatch mengungkapkan percakapan rapper Sleepy dengan staff TS Entertainment. Dalam percakapan tersebut Dispatch mengungkapkan kesulitan hidup yang Sleepy. Berikut isi percakapan, dilansir dari Dispatch:

‘Hyung, tolong urusi biaya telepon saja’

‘Ibuku sampai ngumpulin air di bathub jaga-jaga airnya diputus’

‘Tolong gasnya saja, aku mau diusir dari rumah sebulan, dua bulan lagi’

‘Tolong berikan bagian pendapatanku, Aku sudah bekerja keras, kenapa tidak dibayar’

Baca juga: Direktur dan 2 Staf Agensi TRCNG Dilimpahkan ke Kejaksaan Atas Tuduhan Kekerasan

Menurut laporan dari Dispatch, kontrak eksklusif antara TS Entertainment dan Sleepy dimulai pada tanggal 10 Oktober 2008 dan berlaku hingga 7 tahun kedepan.dalam kontrak tersebut juga tertera pembagian keuntungan sebersar 1:9.

Dimana TS Entertainment mendapatkan keuntungan sebesar 90% dan Sleepy hanya mendapatkan 10%. Namun, dalam waktu 6 tahun saat kontrak masih berjalan, Sleepy hanya mendapatkan satu kali bonus.

Pada 1 Februari 2016, Sleepy memperpanjang kontrak selama 5 tahun senilai 120 juta won. TS Entertainment akan membayar 5 juta diawal dan membayar 2 juta di setiap bulannya.

Namun, TS Entertainment yang menjanjikan akan membayar sisa nilai kontrak selama 60 bulan kedepan tidak menepatinya. Sementara itu, pembayaran pada Sleepy juga diberikan secara tidak menentu.

Sleepy juga menuduh TS Entertainment telah menggelapkan uang yang seharusnya ia terima dan saat ini sedang mengajukan tuntutan terhadap TS Entertainment. Karena hal ini TS Entertainment memberikan pernyataan bahwa Sleepy lah yang telah menggelapkan uang karena telah menerima endorse tanpa persetujuan dari agensi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)